Ultimate Solution Hub

рџ ґ Prestasi Akp Rita Yuliana Polwan Cantik Yang Sedang Jadi So

Akp rita yuliana memulai karier di kepolisian sejak lulus dari akademi kepolisian pada tahun 2013.saat ini, akp rita yuliana menjabat sebagai panit subdit i. Lalu seperti apa sosok akp rita yuliana. dilansir wolipop, rabu (10 8 2022) akp rita sebelumnya sempat viral karena prestasi dan pesona wanita 30 tahun tersebut. dikenal sebagai polwan cantik dan berprestasi, akp rita pernah menerima beasiswa di beijing dan pulang dengan membawa nilai tinggi.

Jadi diskusi dengan orangtua, beliau merekomendasikan untuk masuk ikatan dinas," pungkas dia. 3. pernah belajar bahasa mandarin di beijing, cina. baca juga: akp rita yuliana, polwan berprestasi yang viral di media sosial. pada 2018 lalu, akp rita yuliana sempat lolos seleksi untuk belajar bahasa mandarin ke beijing foreign studies university, cina. Jakarta . sosok akp rita yuliana belakangan ikut jadi sorotan publik di tengah kasus tewasnya brigadir j. sebelumnya, ia sempat viral karena prestasi dan pesona wanita 30 tahun tersebut. dikenal sebagai polwan cantik dan berprestasi, akp rita pernah menerima beasiswa di beijing dan pulang dengan membawa nilai tinggi. Perjalanan karier akp rita yuliana, polwan cantik jago bahasa mandarin yang sedang jadi sorotan salah satunya yakni pada tahun 2018 silam ketika menjadi satu satunya perwakilan polisi indonesia yang mendapatkan beasiswa international law enforcement liaison officer program di beijing foreign studies university (bfsu) kota beijing di negara. Kinerja polwan cantik ini pun moncer saat menjabat sebagai kepala satuan lalu lintas (kasat lantas) polres lombok timur, polda ntb. baru pada desember 2021 lewat telegram kapolri dengan nomor: st 2604 xii kep.2021, rita dimutasi ke polda metro jaya. saat ini akp rita menjabat sebagai panit subdit i ditreskrimsus polda metro jaya.

Perjalanan karier akp rita yuliana, polwan cantik jago bahasa mandarin yang sedang jadi sorotan salah satunya yakni pada tahun 2018 silam ketika menjadi satu satunya perwakilan polisi indonesia yang mendapatkan beasiswa international law enforcement liaison officer program di beijing foreign studies university (bfsu) kota beijing di negara. Kinerja polwan cantik ini pun moncer saat menjabat sebagai kepala satuan lalu lintas (kasat lantas) polres lombok timur, polda ntb. baru pada desember 2021 lewat telegram kapolri dengan nomor: st 2604 xii kep.2021, rita dimutasi ke polda metro jaya. saat ini akp rita menjabat sebagai panit subdit i ditreskrimsus polda metro jaya. Inilah profil akp rita yuliana, yang dikenal sebagai polisi cantik yang memiliki segudang prestasi, simak catatan prestasinya berikut ini. tayang: senin, 18 juli 2022 16:53 wib penulis: oktaviani. Jakarta . akp rita yuliana adalah polisi wanita (polwan) yang saat ini bertugas di direktorat reserse dan kriminal khusus polda metro jaya. ia memulai karier di kepolisian sejak lulus dari akademi kepolisian pada tahun 2013. sebelum bertugas di polda metro jaya, ia diketahui berdinas di polda nusa tenggara barat (ntb).

Inilah profil akp rita yuliana, yang dikenal sebagai polisi cantik yang memiliki segudang prestasi, simak catatan prestasinya berikut ini. tayang: senin, 18 juli 2022 16:53 wib penulis: oktaviani. Jakarta . akp rita yuliana adalah polisi wanita (polwan) yang saat ini bertugas di direktorat reserse dan kriminal khusus polda metro jaya. ia memulai karier di kepolisian sejak lulus dari akademi kepolisian pada tahun 2013. sebelum bertugas di polda metro jaya, ia diketahui berdinas di polda nusa tenggara barat (ntb).

Comments are closed.