Ultimate Solution Hub

я пperkenalan Billy Syahputra Amanda Rigby юааmasihюаб юааmaluюаб юааmaluюаб Meong ёя

Part2 billy syahputra Nge Fans amanda rigby Mengejutkan Jawaban
Part2 billy syahputra Nge Fans amanda rigby Mengejutkan Jawaban

Part2 Billy Syahputra Nge Fans Amanda Rigby Mengejutkan Jawaban About press press. Amanda rigby santer diharapkan bisa menjalin hubungan dengan billy syahputra atau thariq halilintar. terkait dua pria itu, ia mengaku sama sekali tak dekat dengan mereka. "jujur sama billy syahputra aku saja ketemu saja belum pernah, jadi aku bingung kenapa sih, kenapa," tutur amanda.

Hari Ini billy syahputra Syuting Bareng amanda rigby Di Papa Rock N
Hari Ini billy syahputra Syuting Bareng amanda rigby Di Papa Rock N

Hari Ini Billy Syahputra Syuting Bareng Amanda Rigby Di Papa Rock N Billy menjelaskan kendala komunikasi terjadi hanya karena amanda telat membalas pesannya selama 2 atau 3 jam. "laki bawaannya, 'ini ke mana nih', 'udah makan belum', sinyal dia jelek di lokasi syuting. dia juga sibuk banget, ini perasaan saja, mungkin saya terlalu lebai," jelas billy. baca juga: arya saloka bicara soal sinetron ikatan cinta dan. Berikut ini 7 fakta kisah asmara billy syahputra dan amanda manopo yang telah dikumpulkan oleh detikcom: 1. amanda curhat galau di instagram. berulang tahun yang ke 21 pada minggu (6 12 2020), amanda manopo menuangkan isi hatinya di instagram. Yang pastinya diputusinlah," ungkap amanda dalam video. amanda manopo mengungkapkan alasan kandasnya kisah asmaranya dengan billy syahputra. ia menegaskan bahwa memang sudah tidak ada kecocokan jika hubungannya harus dilanjutkan bersama billy. “alasan putusnya ya sudah nggak cocok. basi basi, udah nggak cocok pastinya," kata amanda. Billy syahputra mengaku menjalani kisah asmara dengan amanda manopo selama delapan bulan. "iya, jalin hubungan. (usia hubungan) delapan bulan kurang lebih," kata billy syahputra seperti dikutip kompas dari kanal sule channel, kamis (1 7 2021). baca juga: tak bercita cita jadi artis, billy syahputra awalnya ingin jadi prajurit tni.

Tanggapan billy syahputra Tentang amanda rigby Buat Main Di Anak
Tanggapan billy syahputra Tentang amanda rigby Buat Main Di Anak

Tanggapan Billy Syahputra Tentang Amanda Rigby Buat Main Di Anak Yang pastinya diputusinlah," ungkap amanda dalam video. amanda manopo mengungkapkan alasan kandasnya kisah asmaranya dengan billy syahputra. ia menegaskan bahwa memang sudah tidak ada kecocokan jika hubungannya harus dilanjutkan bersama billy. “alasan putusnya ya sudah nggak cocok. basi basi, udah nggak cocok pastinya," kata amanda. Billy syahputra mengaku menjalani kisah asmara dengan amanda manopo selama delapan bulan. "iya, jalin hubungan. (usia hubungan) delapan bulan kurang lebih," kata billy syahputra seperti dikutip kompas dari kanal sule channel, kamis (1 7 2021). baca juga: tak bercita cita jadi artis, billy syahputra awalnya ingin jadi prajurit tni. Billy syahputra selalu menghindar saat ditanya alasan putus cinta dari amanda manopo. kini sang artis akhirnya menjawab jujur masalah tersebut. kepada denny cagur, billy syahputra mengaku sudah tak cocok lagi dengan amanda manopo. hubungannya dengan sang bintang sinetron ikatan cinta itu cuma bertahan delapan bulan. Kalau gue jodohnya (nanti) dengan siapa, ya kalian pasti tahulah,” tutur billy syahputra. disinggung soal target menikah, pemain film warisan olga tersebut mengaku siap secepatnya menikah jika sudah menemukan jodoh. “kalau bisa tahun ini ya tahun ini (menikah). tahun depan mudah mudahanlah ya, tapi ngomong ngomong pendamping, pendamping gue.

Part 1 amanda rigby Siap Bertemu Dg billy syahputra Saat billy Menjadi
Part 1 amanda rigby Siap Bertemu Dg billy syahputra Saat billy Menjadi

Part 1 Amanda Rigby Siap Bertemu Dg Billy Syahputra Saat Billy Menjadi Billy syahputra selalu menghindar saat ditanya alasan putus cinta dari amanda manopo. kini sang artis akhirnya menjawab jujur masalah tersebut. kepada denny cagur, billy syahputra mengaku sudah tak cocok lagi dengan amanda manopo. hubungannya dengan sang bintang sinetron ikatan cinta itu cuma bertahan delapan bulan. Kalau gue jodohnya (nanti) dengan siapa, ya kalian pasti tahulah,” tutur billy syahputra. disinggung soal target menikah, pemain film warisan olga tersebut mengaku siap secepatnya menikah jika sudah menemukan jodoh. “kalau bisa tahun ini ya tahun ini (menikah). tahun depan mudah mudahanlah ya, tapi ngomong ngomong pendamping, pendamping gue.

Comments are closed.